Kumpulan informasi bagus dan keren

Mobil Murah Suzuki Segera Hadir

baguskeren.com - Mobil Murah Suzuki Segera Hadir - Ada kabar bagus keren nih buat masyarakat yang ingin memiliki mobil karena sebentar lagi Suzuki akan menghadirkan mobil murah. Mobil dari Suzuki ini bukan saja murah harganya melainkan juga mobil ramah lingkungan. Jadi buat Anda yang sudah lama mengidam idamkan mobil yang harganya murah, persiapkan dana mulai dari sekarang, karena bukan tidak mungkin kendaraan roda emapt dari Suzuki ini bakal di serbu pembeli.

Mobil yang paling di minati biasanya mobil yang harganya murah dan juga jenis mobil yang Irit Bahan Bakar. Soal mobil produk mana yang harganya murah, rencananya mobil murah ramah lingkungan dari Suzuki ini akan di pamerkan juga di ajang Indonesia International Motor Show yang akan di laksanakan pada bulan September tahun ini. Mobil Suzuki ramah lingkungan atau (low cost and green car/LCGC) ini adalah Wagon R. Mobil murah yang di produksi oleh Suzuki ini juga sempat melakukan uji coba di ruas jalan Tol Pondok Ranji, Tangerang.

mobil murah dari Suzuki


"LCGC Kami ini akan diperkenalkan di motor show (IIMS)," demikian kata Davy, Direktur 4W Marketing and DND PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat menghadiri acara buka bersama yang di adakan di kawasan Bantar Gebang, Bekasi.

Mengenai berapa harga dan spesifikasi pada mesin mobil yang harganya murah ini kemungkinan juga akan diperkenalkan di IIMS 2013 dengan syarat apabila sertifikasi dan ketentuan harga mobil murah telah dikeluarkan oleh pemerintah RI. Meskipun demikian, mengenai sertifikasi tersebut sepertinya baru akan dirilis apabila serangkaian pengetesan telah di lakukan.

So, buat Anda yang berminat dengan mobil dari Suzuki ini, bisa tunggu kabar selanjutnya. Sepertinya akan banyak peminatnya kalau mobil harga murah dari Suzuki ini bakal di pasarkan di Indonesia. Jangan lupa untuk membaca bagaimana Cara Agar Mobil Hemat Bahan Bakar  siapa tahu, Anda juga memerlukan tips tersebut yah :P