Kumpulan informasi bagus dan keren

Bagian Tubuh Milik Wanita Yang Paling Di Sukai Pria

Bagian Tubuh Milik Wanita Yang Paling Di Sukai Pria - Ketika seorang pria berjumpa pertama kali dengan wanita, biasanya yang di perhatikan adalah fisiknya. Ada bagian bagian tubuh wanita yang sangat menggoda buat pria. Mulai dari wajahnya, lehernya, dadanya, kulitnya hingga kaki jenjangnya yang aduhai. Jadi sangat beruntung sekali buat Anda yang wanita yang memiliki tubuh yang indah dan bisa membuat lawan jenis terpesona. :D

Bagi pria, membicarakan wanita adalah suatu obrolan yang sangat menarik. Tak akan pernah habis untuk di bahas :D. Dan pria sangat suka sekali menatap keindahan tubuh wanita. Satu anugerah tersendiri buat pria jika berhadapan dengan wanita yang memiliki pesona yang terpancar dari salah satu bagian tubuh wanita di hadapannya. Uhuy..xixixi

tubuh wanita yang di sukai pria


Dari semua anggota badan wanita, ada beberapa bagian tubuh tertentu yang bisa membuat mata pria tak mau berkedip.. gubrak...!!! Di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Wajah
Inilah bagian tubuh wanita yang bisa membuat mata  banyak pria terpana. Amboi cantik nian cewek itu... hehe. Tak bisa di pungkiri bahwa setiap orang kalau baru pertama kali berjumpa akan saling tatap. Dan wajah merupakan bagian yang sering menjadi sasaran mata lelaki.

2.Bagian leher
Pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama leher jenjang. Yess, bagian leher wanita juga mampu membuat tatapan pria tak mau berpaling. Wanita yang memiliki leher jenjang terlihat sangat menggoda dan membuat lelaki yang beruntung mempersuntinya sangat senang mencium bagian ini. :P

3.Payudara padat berisi
Setelah leher jenjang, selanjutnya menurun ke bagian dada. Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sangat di sukai pria. Payudara yang sehat, padat berisi yang di miliki wanita mampu membuat pria atuh hati dan tergoda.

4.Bagian kulit
Kulit yang bersih dan lembut sangat enak untuk di sentuh. Warna serta tekstur kulit wanita juga memiliki daya tarik bagi kaum pria. Terlepas apakah kulit wanita tersebut kencang atau tidaknya, pria yang menjadi pasangannya tetap senang menyentuh kulit pasangannya pada saat berduaan.

5.Bagian bokong
Diam diam kebanyakan pria suka memandang bagian bokong wanita. Ada istilah bokongnya semok hehe, yang bisa membuat mata lelaki senang menatapnya lama lama. Bahkan untuk pria pria jahil, kadang suka towel towel bagian ini qiqiqiqi. Ini menunjukkan kalau bagian bokong wanita mampu membuat pria terpikat.

Selain bagian tubuh di atas yang bisa menjadi daya pikat wanita untuk para pria, ada beberapa bagian tubuh milik wanita yang juga bisa membuat mata lelaki terpesona seperti pinggang yang ramping, kaki dan juga bentuk tubuh yang aduhai.