Kumpulan informasi bagus dan keren

Busana Muslim Terbaru Indonesia

baguskeren.com - Busana Muslim Terbaru Indonesia - Indonesia sangat berpotensi besar dalam pemasaran busana muslim. Dengan penduduk mayoritas beragama muslim, menjadikan busana muslim menjadi jenis busana yang banyak di cari. Terlebih pada saat saat tertentu seperti bulan Ramadan dan Hari Raya di mana jenis pakaian ini banyak di cari dan di butuhkan sebagai sarana beribadah.

Sama seperti jenis baju lainnya, busana muslim juga selalu mengikuti perkembangan dan tren terkini. Banyak desain busana muslim keluaran terbaru dengan model serta motif yang trendy, warna yang memikat dan sangat cocok untuk masyarakat jaman modern sekarang ini. Seperti apakah model bau muslim terbaru yang ada di Indonesia saat ini?

busana muslim terbaru indonesia


Seperti yang di lansir oleh metrotvnews bahwa, sebagai bagian dari Indonesia Fashion Forward, label Dian Pelangi, Jenahara, dan Nur Zahra untuk tahun ini juga telah siap menghadirkan koleksi terbaru busana muslim pada acara Jakarta Fashion Week.

Jakarta Fashion Week yang akan di selenggarakan mulai tanggal 19-25 Oktober 2013 dan bertempat di Senayan City, ketiga label busana muslim di atas telah siap mengeluarkan koleksi busana muslim terbaru mereka masing-masing.

Sepertinya acara ini sangat menarik di ikuti, khususnya buat Anda yang suka sekali mengikuti perkembangan tren fashion busana muslim terbaru di Indonesia, karena pasti ada motif atau model keluaran terbaru dan para desainer busana yang akan turut memeriahkan acara di Jakarta Fashion Week ini.