Kumpulan informasi bagus dan keren

Cara Memilih Emas Berkualitas Bagus Untuk Investasi

Cara Memilih Emas Berkualitas Bagus Untuk Investasi - Dewasa ini banyak orang suka berinvestasi baik menggunakan uang untuk di depositokan, membeli tanah, atau barang lainnya dengan harapan akan memperoleh keuntungan di masa datang. Bagaimana dengan investasi perhiasan emas? Berinvestasi dengan emas juga bisa di pilih dan tentunya harus tahu jenis emas yang mana yang bagus untuk investasi.

Memilih perhiasan emas untuk investasi menjadi salah satu pilhan. Karena ada beberapa jenis emas seperti emas putih dan emas berwarna putih, pilihan yang bagus adalah berinvestasi emas kuning. Walaupun sama sama emas tetapi untuk nilai jualnya lebih bagus emas kuning di bandingkan dengan emas putih. Dari sisi peleburannya pun emas warna putih juga lebih sukar, dan agak lebih sulit kalau akan di bentuk lagi.

investasi emas


Untuk Anda yang ingin menginvestasikan emas, berikut ini ada beberapa tips buat Anda :

1.Emas yang bagus untuk simpanan investasi, adalah jenis emas kuning dan Anda bisa pilih yang tidak banyak variasinya atau tidak banyak permatanya karena lebih banyak kandungan nilai emasnya.

2.Anda bisa menyimpan emas yang Anda miliki tersebut dalam save deposit box di salah satu bank di kota Anda. Kalau tidak memungkinkan, coba simpan di tempat yang sangat aman di rumah Anda.

3.Anda bisa memilih bentuk perhiasan yang untaian rantai, sebab untuk potongan ongkos pembuatannya lebih sedikit..

4.Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, pastikan dulu waktunya apakah untuk jangka pendek atau jangka panjang. Kalau hanya untuk di jual bulan depan, lebih baik jangan memilih jenis emas batangan, karena siapa tahu harganya akan turun dalam waktu sebulan. Sedangkan kalau untuk investasi jangka panjang, coba pilih reksadana.

Demikian tips mengenai bagaimana cara memilih emas yang bagus untuk investasi Anda. Selain hal hal di atas, coba untuk cari cari lebih banyak informasi mengenai cara berinvestasi emas yang menguntungkan buat Anda. :P