Kumpulan informasi bagus dan keren

Tips Trik Memilih Baju Wanita Berbadan Gemuk

Tips Trik Memilih Baju Wanita Berbadan Gemuk - Dalam hal fashion, wanita yang berbadan gemuk memang agak lebih sulit dalam memilih pakaian. Mencari ukuran yang sesuai dengan ukuran badan saja kadang cupup sulit, masih di tambah bagaimana agar busana yang di kenakan juga cocok dan tetap bisa tampil menarik meskipun berat badannya lebih. :D

Setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik dan juga menarik dalam setiap kesempatan. Khusus untuk wanita berbadan gemuk memang agak susah untuk tampil masksimal. Apabila salah dalam memilih bukannya tampil menarik, mungkin malah kelihatan lucu dan jadi perhatian banyak orang karena salah memilih kostum ya hehe. Meskipun demikian, bukan berarti wanita berbadan besar tidak bisa tampil menarik dan gaya dengan pakaian yang di kenakan.

Tips Cara Memilih Baju Wanita Berbadan Gemuk

Buat Anda wanita berbadan lebar, tips serta cara memilih baju wanita berbadan gemuk ini bisa Anda coba :

1. Saat memilih warna baju, coba pilihlah warna busana yang agak gelap, hal ini agar bisa menyamarkan bentuk tubuh gemuk anda.

2.Carilah model busana yang ukurannya agak sedikit longgar agar mengimbangi bagian perut anda.

3.Apabila Anda memilih baju yang motifnya bergaris, lebih bagus kalau anda memilih motif garis yang vertikal. pemilihan motif garis vertikal ini akan memberi kesan yang memanjang sehingga bisa menyamarkan badan lebar Anda.